Buku Notulen Rapat Sekolah/ Kantor - Administrasi Kepala Sekolah

Buku Notulen Rapat Sekolah/ Kantor ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Notulen/ Notula Rapat berfungsi mencatan seluruh kegiatan rapat secara ringkas, padat, dan jelas dari mulai pembukaan, isi, sampai penutup. Dalam kegiatan sekolah, Rapat Dinas merupakan salah satu kegiatan yang cukup sering dilaksanakan oleh kepala sekolah, guru, komite, orang tua siswa, dan pihak lain yang berkepentingan.

Dalam Format Notulen Rapat Sekolah ini tersusun mulai dari Kepala Notulen, Isi Notulen, Penutup Notulen, dan diakhiri dengan Tandatangan. Berikut pembahasan masing-masing susunannya :
Buku Notulen Rapat Sekolah/ Kantor - Administrasi Kepala Sekolah

1. Kepala Notulen

Kepala notulen terdiri dari : tema yang akan dibahas, hari dan tanggal pelaksanaan, waktu pelaksanaan, tempat, acara, dan unsur yang ada dalam acara (ketua dan wakil, sekretaris, notulis, dan peserta).


2. Isi Notulen

Yaitu bagian yang berisi hal-hal penting dalam acara atau kegiatan yang dilaksanakan. Isinya antara lain seperti: kata pembukaan, pembahasan, pembacaan hasil keputusan, waktu penutupan.


3. Bagian Akhir Notulen (Penutup)

Bagian akhir dari notulen berisi penjelasan mengenai hal yang ada pada akhir penulisan notulen. Susunan dari bagian akhir notulen yaitu: nama jabatan, tanda tangan, dan nama pejabat, pangkat, dan NIP.



Diharapkan dengan Buku Notulen Rapat Sekolah/ Kantor - Administrasi Kepala Sekolah ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam menjalankan tugasnya sebagai pembina untuk guru disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Buku Notulen Rapat Sekolah/ Kantor - Administrasi Kepala Sekolah"