Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (UTS, UAS, US, UN) Terbaru 2017

Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (UTS, UAS, US, UN) Terbaru 2017 ini merupakan salah satu contoh Surat Keputusan Kepala Sekolah perihal mengangkat guru atau tenaga pendidik untuk mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kelompok Kerja Panitia dan Pengawas Ujian. Format SK Panitia ini saya bagikan hanya sekedar referensi yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan. Kegiatan Ujian disekolah harus dilaksanakan oleh KKP yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan dan menjadi tanggungjawab Kepala Sekolah/Madrasah.

Dalam SK Panitia Ujian Sekolah (KKP) ini sudah menyangkut pada pembagian jabatan berikut tugasnya seperti Ketua, Sekretaris, Bendaharan, dan Anggota Panitia Ujian Sekolah. Untuk yang membutuhkan file ini silahkan download saja melalui link dibawah ini dengan gratis.


Semoga dengan Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (UTS, UAS, US, UN) Terbaru 2017 ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam memenuhi administrasi penunjang dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

1 Response to "Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (UTS, UAS, US, UN) Terbaru 2017"