Contoh Susunan Acara Sertijab Kepala Sekolah Terbaru 2017 SD, SMP, SMA

Contoh Susunan Acara Sertijab Kepala Sekolah ini saya bagikan secara gratis untuk anda sebagai bahan referensi dalam membuat kegiatan serah terima jabatan atau lepas sambut kepala sekolah/ madrasah. Kegiatan sertijab sangat lazim dibuat dalam bentuk kegiatan yang bersifat ceremonial yang tentunya memiliki susunan acara. Selain itu juga harus dilengkapi dengan berbagai administrasi lainnya seperti Berita Acara, Surat Undangan, dll.

Susunan Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah Terbaru 2017 SD, SMP, SMA

Setiap pergantian atau rotasi kepala sekolah memiliki konsekuensi yuridis, yakni salahsatunya ialah menandatangani dokumen penyerahan dan penerimaan jabatan antara kepsek yang lama kepada kepsek yang baru. Untuk lebih jelasnya mengenai Susunan Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah dapat anda lihat previewnya dibawah ini.



Artikel Lainnya !!!
Contoh Surat Undangan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Terbaru 2017
Contoh Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah (SERTIJAB)

Diharapkan dengan Contoh Susunan Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Terbaru 2017 SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam menjalankan tugasnya sebagai pembina untuk guru disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Susunan Acara Sertijab Kepala Sekolah Terbaru 2017 SD, SMP, SMA"