Contoh Laporan Kepala Laboratorium IPA Tahun 2017/2018

Contoh Laporan Kepala Laboratorium IPA Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada postingan saya kali ini khususnya untuk Kepala Lab dalam mencari bahan referensi dalam membuat laporan bulanan atau laporan tahunan lab. Format ini dibuat sebagai pertanggungjawaban Kepala Lab dalam mengelola Lab. Dalam bentuk laporannya bisa dibuat dalam bentuk Laporan Bulanan Lab atau Laporan Tahunan Lab IPA. Dapatkan juga Program Kerja Kepala Laboratorium IPA pada artikel saya disini.

Kegiatan Laboratorium sangat berkaitan erat dengan kegiatan proses belajar mengajar lainnya oleh guru dan siswa, dan Lab ini berperan sebagai salah satu sarana dan prasarana yang dapat mendukung kualitas belajar disekolah. Untuk itu perlu sekali manajemen yang baik dalam mengelola Laboratorium ini baik dari segi SDM, Program Kerja, dan Laporan Mingguan/ Laporan Bulanan Laboratorium IPA yang benar.

Laporan Tahunan Kepala Laboratorium IPA

Bagi yang memerlukan file ini silahkan klik saja tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis.

Download Laporan Tahunan/ Bulanan Laboratorium IPA


Artikel Lainnya !!!

Semoga dengan Program Kerja Kepala Laboratorium IPA Tahun 2017/2018 ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam memenuhi administrasi penunjang dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Laporan Kepala Laboratorium IPA Tahun 2017/2018"