Program Kerja Kepala Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018

Program Kerja Kepala Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018 ini merupakan perangkat terbaru yang mungkin anda butuhkan dalam menunjag tugas dan kewajiban sebagai kepala perpustakaan. Sebuah Program Kerja dibutuhkan sebagai rencana kerja dalam pelaksanaan tugas dan kewajibannya. Selain dengan Proker, tugas kepala perpustakaan harus pula didukung dengan perangkat lainnya seperti Buku induk perpustakaan, Buku kunjungan harian perpustakaan, Buku kunjungan kelas perpustakaan, Rekapitulasi peminjaman buku, Daftar buku teks, Berita acara pemilihan buku, Buku inventaris perpustakaan, Daftar rasio buku teks, Daftar penggunaan buku, Kartu buku, Pesanan buku.

Program Kerja Kepala Perpustakaan merupakan sebuah bentuk laporan program yang berisikan mengenai visi misi perpustakaan sekolah hingga rencana kegiatan perpustakaan sekolah tersebut dalam kurun waktu satu tahun pelajaran. Untuk Contoh Programnya dapat anda download pada link atau tautan yang saya sediakan dibawah.

Program Kerja Perpustakaan SD, SMP, SMA

Program Kerja Kepala Perpustakaan SD|MI|SMP|MTs|SMA|MA|SMK

Peran perpustakaan sekolah sangat penting demi menunjang pembelajaran disekolah, sudah selayaknya mendapatkan porsi dan posisi yang strategis guna merealisasikan visi dan misi sekolah. Semua pihak, khususnya kepala sekolah harus memberi perhatian lebih akan eksistensi perpustakaan di sekolah, dan tidak lagi dianggap sebagai tempat menyimpan buku bekas, barang-barang tidak terpakai, bahkan tempat bermain saat tidak ada KBM.



Artikel Lainnya !!!
Contoh Tata Tertib Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh Buku Kunjungan Harian Perpustakaan Sekolah Format Excel

Semoga dengan Program Kerja Kepala Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018 ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam memenuhi administrasi penunjang dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Program Kerja Kepala Perpustakaan Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018"