Program Kerja Tata Usaha SD, SMP, SMA, SMK TERBARU 2017

Program Kerja Tata Usaha SD, SMP, SMA, SMK TERBARU 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis khususnya untuk kepala TU sekolah dalam menunjang kinerjanya disekolah. Seorang tenaga administrasi seolah khususnya Kepala Tata Usaha harus memiliki sebuah Program Kerja Kepala Tata Usaha untuk menunjang tugas dan fungsinya. Program Kerja TU ini memuat berbagai agenda kerja seorang tenaga administrasi dalam satu tahun pelajaran dan untuk jangka beberapa tahun.

File Program Kerja Kepala Tata Usaha ini bisa digunakan untuk semua administrasi tu berbagai jenjang mulai dari program kerja tata usaha sd, program kerja smp, dan program kerja tata usaha sma/ smk. Semoga apa yang anda download merupakan file yang memang anda harapkan dan anda butuhkan baik dari segi format maupun substansinya.

Program Kerja Tata Usaha

Program Kerja Tata Usaha Sekolah
Dalam struktur pegawai tata usaha sekolah terdiri dari beberapa jabatan yang memiliki tugas dan peran yang berbeda-beda. Mulai dari Kepala Tata Usaha yang dibantu oleh beberapa personil yang dibagi kedalam beberapa bidang tugas. Dalam kesempatan ini saya akan sedikit menjelaskan juga mengenai tugas masing-masing personil tata usaha sekolah secara garis besar.


Seperti yang telah saya jelaskan bahwa dalam program kerja ini adalah berupa agenda kegiatan yang akan dilakukan beberapa waktu kedepan, jadi semacan perencanaan. Dimulai dari nama kegiatan yang akan dilakukan beserta indikator atau rinciannya, yang masing-masing kegiatan tersebut telah ditetapkan target/ hasil yang akan dicapai oleh kegiatan tersebut. Tidak hanya itu dalam Program Kerja Tata Usaha Sekolah ini juga merinci sumber biaya yang akan membiayai seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dan kemudian dilengkapi dengan menetapkan waktu pelaksanaan secara rinci kapan kegiatan tersebut akan dilaksanakan.

Download Juga !!!

Semoga dengan Program Kerja Tata Usaha SD, SMP, SMA, SMK TERBARU 2017 ini dapat membantu anda dalam memenuhi administrasi penunjang dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Program Kerja Tata Usaha SD, SMP, SMA, SMK TERBARU 2017"