Contoh Format SK Pengangkatan Guru PAUD/ TK/ KB/ TPA/ RA Tahun 2017

Contoh Format SK Pengangkatan Guru PAUD/ TK/ KB/ TPA/ RA Tahun 2017 ini merupakan salah satu contoh Surat Keputusan Kepala PAUD yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya dalam mengangkat guru atau tenaga pendidik PAUD. SK Pengangkatan Guru PAUD atau ini dapat anda download secara gratis. Diharapkan Format ini dapat anda gunakan sebagai bahan referensi untuk diterapkan pada lembaga PAUD anda. Dalam pengangkatan seorang Guru/ Tenaga Pendidik PAUD tentu harus disertai Surat Keputusan Kepala Lembaga.

Dalam kesempatan kali ini selain share Contoh SK Guru PAUD, saya juga akan berbagai tentang bagaimana Cara Membuat Surat Keputusan dari Kepala Sekolah ini. SK Pengangkatan Guru PAUD adalah surat keputusan yang menetapkan pengangkatan untuk satu orang atau lebih yang menerangkan bahwa nama-nama orang yang dimaksud sudah menempati posisi yang disebutkan dalam surat secara resmi.

SK Pengangkatan Guru PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA

Contoh SK Guru PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA 2017

Seperti SK pada umumnya, SK guru PAUD ini juga terdiri dari beberapa unsur pokok seperti KOP Surat, No Surat, Judul Surat, Konsideran (Menimbang, Mengingat, dan Memperhatikan), Keputusan (Menetapkan), Pengesahan (TTD dan Titimangsa), Tembusan dan Lampiran.

Download Contoh SK Guru Paud/TK/KB/TPA



Jadi dalam SK ini terdapat dua bagian penting yaitu bagian redaksi dari mulai kop sampai pengesahan dan bagian lampiran yang memuat rincian tugas guru secara keseluruhan. Sehingga bagian lampiran ini dipakai untuk semua guru yang namanya tercantum dalam lapiran tersebut, dan bagian redaksi sudah otomatis sama karena tidak mencantumkan nama guru secara spesifik. Intinnya satu SK untuk semua guru, jika semua guru ingin memiliki atau memegang SK masing-masing, tinggal SK yang dua lembar tersebut dipotocopy saja sejumlah guru.


Download Juga !!!

Semoga dengan Contoh Format SK Pengangkatan Guru PAUD/ TK/ KB/ TPA/ RA Tahun 2017 ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam memenuhi administrasi penunjang dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Format SK Pengangkatan Guru PAUD/ TK/ KB/ TPA/ RA Tahun 2017"