Contoh Buku Agenda Kegiatan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA

Buku Agenda Kegiatan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA ini merupakan salah satu administrasi kepala sekolah yang harus dimiliki dalam menjalankan tugasnya disekolah. Format ini diperlukan agar kegiatan yang sudah dijadwalkan bisa catat dalam buku khusus. administrasi ini biasanya sering dikesampingkan oleh kebanyakan kepala sekolah karena dianggap tidak terlalu penting. Namun sebenarnya jika Buku Agenda Kegiatan Kepala Sekolah ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sebenarnya sangat bermanfaat agar kegiatan dapat terlaksana secara terencana.

Bagi anda yang memerlukan Buku Agenda Kepala Sekolah ini, dapat anda download secara gratis melalui tautan unduhan yang tersedia dibawah. Kegiatan Kepala Sekolah yang biasanya dimasukan kedalam Buku ini umumnya seperti Rapat dinas Kepala Sekolah, Kegiatan Kepala Sekolah mengikut Diklat, Workshop, Seminar Pendidikan, Studi Banding, dll.

Buku Agenda Kepala Sekolah SD, SMP, SMA

Download Buku Agenda Kegiatan Kepala Sekolah Format Doc


Diharapkan dengan Contoh Buku Agenda Kegiatan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA - Administrasi Kepala Sekolah ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam menjalankan tugasnya disekolah. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

1 Response to "Contoh Buku Agenda Kegiatan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA"

  1. mohon petunjuk setelah download terus keluar download link tapi saya cari filenya kok gak ada? gimana mas mencarinya?

    BalasHapus