Contoh Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah (SERTIJAB)

Contoh Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah ini merupakan salah satu perangkat administrasi Sertijab yang diperlukan. Sertijab atau Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah merupakan seremonial atas pergantian kepala sekolah lama kepada kepala sekolah yang baru. Hal ini sudah menjadi kebiasaan yang bisa dibilang wajib karena memang setiap sekolah melaksanakannya. Dapat diibaratkan perpisahan untuk kepsek lama dan merupakan penyambutan bagi kepsek baru yang akan menjabat. 

Selain Berita Acara Sertijab Kepala Sekolah, dalam kegiatan ini harus juga didukung dengan administrasi lainnya seperti susunan kepanitiaan, susunan acara, surat undangan, dll yang semuanya dapat anda download pada blog ini secara gratis. Berkas tersebut akan menjadi bukti sekaligus laporan bahwa serah terima jabatan telah dilakukan sebagaimana amanat dari dinas pendidikan setempat. 

Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK



File tersebut dapat digunakan untuk semua kegiatan SERTIJAB pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

Diharapkan dengan Contoh Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah (SERTIJAB) - Administrasi Kepala Sekolah ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam menjalankan tugasnnya sebagai manajer sekolah. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah (SERTIJAB)"