Contoh Surat Undangan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Terbaru 2017

Contoh Surat Undangan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah ini merupakan salah satu administrasi yang harus dibuat dalam acara sertijab. Setiap pergantian kepala sekolah pada umumnya dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari kepala sekolah yang lama ke yang baru dalam bentuk Ceremonial. Kegiatan Sertijab tersebut dihadari oleh beberapa pihak baik Kepsek baru, maupaun lama, Dinas terkait kemudian pihak-pihak lainnya yang dirasa perlu atau berkaitan yang tentunya harus dibuatkan Surat Undangan Resmi.

Contoh Surat Undangan Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah atau disebut juga Lepas Sambut ini dapat dijadikan referensi untuk sekolah yang memang belum pernah melaksanakan sertijab. Selain itu juga dalam kegiatan ini harus dilengkapi dengan berbagai perangkat lainnya seperti Berita Acara Sertijab, Susunan Acara, Kepanitiaan, dll. 

Contoh Surat Undangan Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

File tersebut dapat digunakan untuk semua kegiatan SERTIJAB pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.



Diharapkan dengan Contoh Surat Undangan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Terbaru 2017 - Administrasi Kepala Sekolah ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam menjalankan tugasnnya sebagai administrator sekolah. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Surat Undangan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Terbaru 2017"