Contoh Format SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2018

Format SK Panitia PPDB Terbaru - Contoh SK Panitia PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. SK (Surat Keputusan) memiliki peran sangat penting sekali dalam pembentukan kepanitian sebagai legalitas dari Pantia PPDB dan segala Kewajiban serta Kewenangan yang melekat padanya. Sepatutnya kita sebagai warga negara yang baik, diwajibkan untuk saling tolong menolong, bertukar pendapat atau informasi untuk memecahkan masalah yang sedang dihadapi, senasib sepenanggungan satu rasa satu jiwa dengan tekad bulat dan kuat untuk mencerdaskan anak bangsa. Baiklah Langsung aja silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Pada pembahasan Format SK Panitia PPDB Terbaru ini dikatakan bahwa dalam rangka mendukung pelaksanaan proses pembelajaran yang bermutu dalam meningkatkan kemampuan dan penguasaan afektif,kognetif, psikomotorik siswa,perlu dilaksanakan kegiatan Penermaan Peserta Didik  Baru ( PPDB ). Kemudian bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf (a) di atas,agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar tertib dan terorganisasi sesuai dengan sasaran yang ditetapkan perlu Mengangkat Panitia Penerimaan  Peserta Didik Baru (PPDB).

Format SK Panitia PPDB Terbaru

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak ibu bisa mendownloadnya secara langsung dan gratis pada tautan link dibawah ini:


Download Format SK PPDB Tahun 2018/2019



Diharapkan dengan Contoh Format SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2018 ini dapat membantu anda dalam menyerap informasi terbaru dunia pendidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Format SK Panitia PPDB Terbaru Tahun 2018"