Contoh Format Berita Acara Kegiatan Rapat Dinas Sekolah

Contoh Format Berita Acara Kegiatan Rapat Dinas Sekolah ini merupakan salah satu administrasi penting yang dibutuhkan sebagai legalitas kegiatan sekolah khususnya Rapat Dinas. Setiap kegiatan sekolah yang bersifat resmi atau kedinasan harus disertai dengan Berita Acara  yang dibubuhi dengan tandatangan Kepala Sekolah (Pimpinan Rapat) tersebut. Kegiatan sekolah yang dimaksud adalah semua kegiatan resmi seperti Rapat Pengembangan Kurikulum, Rapat Wali Murid, Rapat Kenaikan Kelas, dan rapat lainnya.

Berita Acara adalah Naskah Dinas yang berisi pernyataan yang bersifat pengesahan atas sesuatu kejadian, peristiwa, perubahan status dan lain-lain bagi suatu permasalahan dan atau kegiatan baik berupa perencanaan, pelaksanaan maupun pengendalian kebijaksanaan pimpinan. Bagi anda yang belum memiliki format berita acara sendiri, silahkan download saja langsung filenya melalui link dibawah ini.

Berita Acara Kegiatan Sekolah


Selain Berita Acara, terdapat administrasi lain yang biasanya diperlukan juga dalam kegiatan sekolah terutama rapat sekolah seperti Notulen, Daftar Hadir dan Surat Undangan yang dapat anda download dibawah ini.

Artikel Terkait !!!

Semoga dengan Contoh Format Berita Acara Kegiatan Rapat Dinas Sekolah ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam memenuhi administrasi penunjang dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Format Berita Acara Kegiatan Rapat Dinas Sekolah "