Contoh Format Surat Undangan Rapat Dinas Sekolah Terbaru 2017

Contoh Format Surat Undangan Rapat Dinas Sekolah Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru untuk kebutuhan kegiatan rapat yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Tentunya dalam sebuah oenyelenggaraan rapat terdapat pihak-pihak terkait yang menjadi subjek rapat yang tentunya harus diundang secara resmi menggunakan Surat Undangan Rapat mulai dari guru, komite, orang tua/ wali murid dll. Format Surat Undangan Rapat ini saya khususkan untuk kegiatan dilingkungan sekolah baik PAUD/TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Surat Undangan adalah salah satu surat dinas atau surat resmi yang bersifat mengundang seseorang atau lembaga untuk menghadiri suatu kegiatan tertentu yang sudah dimasukan pada isi surat secara jelas dan terperinci. Termasuk kegiatan Rapat Sekolah/ Rapat Dinas, setiap anggota/ peserta rapat harus diundang menggunakan Surat Undangan Resmi. Bagi anda yang belum memiliki Contoh Format Surat Undangan Rapat sendiri, silahkan download saja langsung filenya melalui link dibawah ini.

Contoh Surat Undangan Rapat WALI MURID


Selain Contoh Surat Undangan Rapat, terdapat administrasi lain yang biasanya diperlukan juga dalam kegiatan sekolah terutama rapat sekolah seperti Berita Acara, Daftar Hadir dan Notulen/ Notula yang dapat anda download dibawah ini.

Artikel Lainnya !!!

Semoga dengan Contoh Format Surat Undangan Rapat Dinas Sekolah Terbaru 2017 ini dapat membantu anda sebagai kepala sekolah dalam memenuhi administrasi penunjang dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

0 Response to "Contoh Format Surat Undangan Rapat Dinas Sekolah Terbaru 2017"